-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasar Murah di Kelurahan Dandangan

Friday, December 21, 2018 | December 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T23:24:15Z

KIM Cendekia - Sesuai dari Informasi di Media Sosial, Instragram, WhatsApp Dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri, Kelurahan Dandangan salah satunya sesuai jadual dalam gelar OPERASI PASAR MURNI / dengan sebutan umum PASAR MURAH disamping itu dari persediaan yang sangat terbatas seperti Minyak, dan Beras.

Terkadang banyak Masyarakat yang pulang dengan tangan hampa karena persediaan sudah habis. Semoga untuk tahun tahun berikutnya bisa disediakan sesuai kebutuhan dari warga yang berjumlah hampir 11.000 penduduk di Kelurahan Dandangan.

Berikut dokumentasi salah satu antusias warga, karena adanya PASAR MURAH :








Kok saya belum dapat info ini ya? Nah…mulai saat ini, jangan ada pernyataan seperti itu. Adanya KIM Cendekia ini, menyampaikan Info lebih cepat untuk Warga. Supaya tidak ketinggalan info, kalian bisa berlangganan Email Berita ke KIM Cendekia milik Kelurahan Dandangan.

Kalian juga bisa menuju Menu – INFO KIM, dimana yang memberikan informasi dengan Surat Edaran yang ada. Contoh surat edaran, bisa seperti : Surat Pemberitahuan dari Kelurahan Dandangan, Info Kerja dan yang lainnya.

Kamu juga bisa melakukan promosi di website KIM Cendekia juga lo, karena KIM Cendekia, dikelola oleh warga, dan memberikan manfaat untuk warga. Jika kamu, punya pertanyaan atau pendapat, bisa masuk ke Menu - HALLO KIM



×
Berita Terbaru Update