-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi Pemanfaatan Layanan Aduan Suara Warga (SURGA) dan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)

Wednesday, February 20, 2019 | February 20, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T23:19:12Z
Cendekia News - Pertengahan Februari 2019, tepatnya pada hari Kamis, tanggal 19 Februari 2019. Pemerintah Kediri Kota mengadakan suatu kegiatan "Sosialisasi Pemanfaatan Layanan Aduan SURGA (Suara Warga) dan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)."


Dalam kegiatan ini, mendatangkan langsung dari Narasumber terkait, seperti pihak Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri dan Badan Pertanahan Nasional Kota Kediri. Pihak terkait, menjadi Narasumber yang berbeda, misal Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri membahas tentang layanan SURGA, yang dimana menjadi salah satu media untuk mengetahui problem atau keluhan dari warga Kota Kediri. Contohnya : seperti masalah Layanan Publik, dan sebagainya. Namun, yang dapat menikmati SURGA ini, hanya warga yang memiliki KTP Kediri Kota, meliputi Kecamatan Pesantren, Kota Tengah, dan Kecamatan Mojoroto.


Bagaimana kami bisa melakukan Aduan? Anda dapat mengakses ke alamat siaga.kedirikota.go.id
Bila Anda masih bingung, bisa melihat video tutorial di bawah ini :


Narasumber yang kedua, yaitu Badan Pertanahan Nasional Kota Kediri, yang menjadi narasumber tentang Pemetaan Tanah di Kota Kediri. Tidak hanya itu, ada yang lebih menarik lagi. Di mana, Badan Pertanahan Nasional Kota Kediri, mengungsung program Pembuatan Sertifikat Tanah secara GRATIS !. Sangat menarik pastinya. Bagaimana caranya? Anda cukup datang ke Kelurahan setempat, dan menemui pihak Staff Badan Pertanahan Nasional Kota Kediri yang ada di Kelurahan Anda.
 

Dalam kegiatan "Sosialisasi Pemanfaatan Layanan Aduan SURGA (Suara Warga) dan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)." ini, Diskominfo Kota Kediri, juga memberikan Hadiah berupa Buku Biografi Walikota Kediri  "Abdulah Abu Bakar" dan Flashdis. Untuk mendapatkan hadiah ini sangat mudah, yaitu bisa menjawab Pertanyaan dari Pihak Diskominfo Kota Kediri.

Hadiah Flashdis : KIM Cendekia

Point penting dalam kegiatan "Sosialisasi Pemanfaatan Layanan Aduan SURGA (Suara Warga) dan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)." Dari kedua pihak Dinas, berharap untuk semua Warga Kota Kediri dapat memanfaatkan layanan yang diberikan ini dengan baik. Agar, capaian Misi dari Pemerintah Kota Kediri, bisa terwujud, menjadi Kota yang Smart City dan Tertib Administrasi di Kota Kediri.


Apakah kedepan ada Program lagi? Mari kita tunggu terobosan dari Pemerintah Kota Kediri, dan Dinas yang lainnya. Supaya tidak ketinggalan berita, Anda bisa berlangganan berita di Cendekia News.
×
Berita Terbaru Update