-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat Koordinasi Pembinaan dan Sosialisasi Pekan KIM serta Anugerah Pawarta Jatim 2019

Thursday, March 28, 2019 | March 28, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T23:19:12Z
KIM Cendekia - Hari Rabu-Kamis, 27/28 Maret 2019, diadakan agenda Rakor (Rapat Koordinasi) di Bakorwil Madiun.

Kali ini KIM Cendekia mendapat kesempatan mewakili Kota Kediri, dalam pemberian kritik & saran Peraturan Gubernur (Pergub) Jawa Timur 2020.


Banyak Point yang dibicarakan dalam acara kali ini, yang paling Intern adalah masalah status KIM di dalam lembaga organisasi yang ada di Kelurahan.

Status apa yang dimaksudkan? Untuk saat ini kami belum dapat menginfokan lebih pasti, karena waktu dua hari tersebut, akan menjadi penentu masa depan Kelompok Informasi Masyarakat, khususnya di zona Jawa Timur.


KIM Cendekia yang diwakili oleh M. Fatchur Rohman, yang di dampingi oleh Bu Siti selaku staff Kominfo Kota Kediri. KIM Cendekia bersama Kominfo Kota Kediri, sempat memberikan saran dan pertanyaan, kepada pihak Diskominfo Jatim.

Yang paling menarik lagi, diadakan lomba antar KIM, untuk mendapatkan Anugerah Pawarta Jurnalistik KIM Jatim 2019. Syarat lomba akan segera di umumkan sebentar lagi.

Tidak hanya itu saja, nanti juga akan diadakan Pekan KIM di Magetan, pada bulan Oktober 2019.

Bagaimana kesiapan KIM Anda? Mari bersama, memberikan kontribusi dan mengenalkan manfaat serta tujuan KIM itu sebagai apa, untuk masyarakat secara luas.
×
Berita Terbaru Update