-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ACT Tim Dandangan Peduli

Tuesday, April 23, 2019 | April 23, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T23:19:18Z
Kelurahan Dandangan - Selasa, 23 April 2019, di lingkungan Kelurahan Dandangan, ada sebuah laporan dari RT yang di bantu warga setempat, terkait adanya warga yang tidak mampu. Laporan tersebut, langsung di tindak lanjuti oleh Tim Staff Kelurahan Dandangan yang bergerak dalam ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Ketika Staff Kelurahan Dandangan, mendatangi lokasi rumah Pak Tiono, yang berada di RT 3 / RW 7. Namun, kondisi keluarga Pak Tiono, sangat memperhatinkan. Staff Kelurahan Dandangan, tidak berbipikir panjang lagi, dan kemudian memberikan Aksi Cepat Tanggap Peduli bagi warga sekitarnya.



Harapan kedepannya lagi, semua Tomas (Tokoh Masyarakat), Staff Kelurahan Dandangan dan Warga, bisa lebih meningkatkan semengat kepeduliannya, karena Slogan kita "Dandangan Bersatu".

Yuk..jika ada permasalahan, jangan ragu untuk disampaikan ke Bapak/Ibu RT/RW di lingkungan setempat, supaya segera mendapat tindak lanjut dari Kelurahan Dandangan. Kalau kalian ragu/malu, bisa menyampaikan keluhan/saran pada KIM Cendekia, jangan khawatir privasi/identitas kamu, pasti kami jaga. Bersama kita bisa, dan lebih hebat dari sebelumnya.

×
Berita Terbaru Update