-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KITABISA.COM bersama Pak Ndul

Thursday, February 13, 2020 | February 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T23:19:17Z
KIM Cendekia - Minggu, 9 Feb 2020, Pak Ndul bersama warga melakukan aksi gotong royong. Gotong royong ini dilandasi dari cerita sebelumnya. Sosok Pak Ndul, yang berupaya dapat memberikan salah satu Traffic Light atau Penyeberangan Jalan untuk anak Sekolah. Upaya Pak Ndul , akhirnya dapat membuahkan hasil juga.

Pak Ndul atau nama aslinya Imam Basori, bersama Panji, melakukan sedikit aksi Video Amatir tentang alat sederhana yang digunakan untuk alat bantu penyeberangan. Dari ide kreatif ini, Pak Ndul dan Panji bertemu dengan Ketua Forum KIM Cendekia, yaitu M. Fatchur Rohman, melakukan diskusi untuk membahas proses bagaimana bisa mewujudkan aksi tersebut.

Akhirnya, Pak Ndul dan Panji mendapat masukan, bagaimana kalau kita memanfaatkan layanan dari KITABISA.COM, untuk aksi Penggalangan Dana pembuatan Traffic Light. Kesepakatan itu akhirnya kami lakukan bersama, dan sebagai penanggung jawab aksi Donasi di pegang oleh Ketua Forum KIM Cendekia itu sendiri, dan terkumpul lebih dari 1Jt.
Tidak hanya itu saja, bantuan pun datang dari penjuru arah, dari perakitan alat kontrol di bantu oleh Mas Rico salah satu warga Kel. Banaran, pemilik Rick Cell. Bantuan berikutnya dari Pihak Kelurahan, LPMK , Mas Aan selaku Pengelasan Tiang dan sebagainya, serta warga sekitar lingkungan RW 10 dan warga RW 11, 12.
Traffic Light / Penyeberangan Jalan yang selama ini di idamkan, akhirnya bisa terwujud juga berkat kerja keras, optimis dan gotong royong.
Pak Ndul dan tim Traffic Light, mengucapkan Terimakasih atas bantuan pada kami, dalam pemberian donasi. Terutama untuk KITABISA.com serta Donatur orang baik di Kitabisa.com, Pihak Kelurahan Dandangan, LPMK, KIM Cendekia, serta warga lingkungan sekitar dan tim yang sudah membantu kami dalm mewujudkan Lampu Penyeberangan untuk Anak SDN Dandangan 1 dan pengguna jalan yang lain.


×
Berita Terbaru Update