-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Skygrapher Indonesia Drone Film Festival

Tuesday, December 18, 2018 | December 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T23:24:15Z
Skygrapher kembali mengadakan lomba video dengan drone di akhir tahun 2018 (24 Nov 2018 - 28 Feb 2019). Lomba Indonesia Drone Film Festival (IDFF) adalah program yang memberikan apresiasi untuk hasil karya video dari kalangan umum baik lokal ataupun “expats”. Tidak seperti lomba sebelumnya, kali ini Skygrapher mencoba lomba video dengan format yang di sesuaikan dengan format International.


Yaitu lomba di bagi menjadi 4 kategori, sebagai berikut :
1. News
2. Story telling
3. FPV
4. Landscape

Dengan format ini di harapkan para pemenang dapat bersaing di kompetisi International. 

CTEGORY 1 - STORY TELLING
Kategori “Story Telling” merupakan sebuah film yang tidak selalu menonjolkan kemewahan gambar drone melainkan juga menonjolkan cerita dalam film tersebut. Karena kita percaya film yang baik selalu memiliki cerita yang menarik.

CATEGORY 2 - LANDSCAPE / ARCHITECTURAL
Drone merupakan alat yang ideal untuk mendokumentasikan keindahan alam dan arsitektur bangunan. Dengan dron para pembuat film dapat memberikan perspektif yag berbeda dimana sangat sulit dilakukan beberapa tahun yang lalu. 

CATEGORY 3 - NEWS / EVENT
Film dengan drone yang menunjukkan suatu kejadian dalam perspektif yang lain, seperti Olahraga, berita, bencana dan lainnya. Dengan menggunakan drone menggunakan drone diharapkan skygrapher dapat menonjolkan gambar dengan dimensi yang baru dimana tidak pernah dilihat dari darat. 


CATEGORY 4 - FPV
Perlihatkan manuver aerial dengan drone First Person View (FPV) dan kombinasikan dengan film ciematic dan kreatif anda. First Person View berlaku untuk Drone race, Drone micro, dll yang menggunakan kacamata google. 

Untuk peraturan & keterangan lebih lanjut klik link di bawah ini :
Story telling https://www.skygrapher.id/event/detail_video/19
Landscape https://www.skygrapher.id/event/detail_video/20
News https://www.skygrapher.id/event/detail_video/17
FPV https://www.skygrapher.id/event/detail_video/18
×
Berita Terbaru Update