-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IBU 3 ANAK TANGGUH BERSAMA BANMOD (BANTUAN MODAL)

Monday, May 29, 2023 | May 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T23:19:23Z
Kota Kediri, salah satu  kota kecil yang menyandang predikat kota terkaya, dan kota paling bahagia. Kota Kediri termasuk dalam Smart City (Kota Cerdas). Bagaimana tidak, melek akan teknologi, kepedulian, toleransi dan gotong royong selalu menjadi pedoman hidup warganya. 

Tingkat kebahagiaan ini, tidak lepas dari Pemerintah Kota Kediri, yang terus berupaya dalam peningkatan layanan, program-program yang dibutuhkan warga kota kediri.

Dari tahun ke tahun, permasalahan yang dihadapi Pemerintah Kota Kediri akan bertambah. Masalah yang dihadapi, tidak lepas dari Perkembangan dan Pertumbuhan Kota Kediri, setiap tahunnya yang terus meningkat.

Pemerintah Kota Kediri, bersinergi dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian, guna untuk membantu warganya, yang mengalami permasalahan modal.

Permasalahan modal ini yang dapat menghambat pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam mengembangkan usaha yang dimilikinya.

Pemerintah Kota Kediri, terus berupaya dan meningkatkan pelayanan untuk warga kota kediri. Program bantuan modal tahun 2023 ini,  menjadi salah satu mengatasi masalah terhadap modal usaha bagi pelaku UMKM.

Program Bantuan Modal (BANMOD) bersumber dari Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau (DHBCT) tahun 2023.

Pemerintah Kota Kediri, menyediakan kouta penerima bantuan modal sebanyak enam ribu enam ratus enam puluh enam pelaku usaha dengan nominal bantuan dua juta empat ratus rupiah.


Emi, merupakan salah penerima  penerima manfaat dari Program Bantuan Modal (BANMOD) tahun 2023. Emi, sudah berkeluarga dan dikaruniai 3 buah hati. Dia tinggal di lingkungan Ngaglik, Kelurahan Dandangan.

Setelah selesai sholat subuh, dia sudah mulai melakukan aktivitas kesehariannya.

Belanja d pasar ngaglik yang dekat dengan tempat tinggalnya, sudah bisa memenuhi kebutuhan untuk berjualan soto ayam, soto daging dan rawon.

Pasca pandemi dulu banyak memberikan dampak pada kita semua, terutama dari segi faktor ekonomi dan kesejahteraan.


Masalah yang kita hadapi pasti akan ada jalan keluarnya. Seperti kata pepatah "dimana ada kemauan pasti ada jalan"
InsyaAllah Manjadda Wajadda

Jadi kita semua harus  tetap semangat dan harus bangkit kembali menghadapi semua itu. Usaha dan kerja keras kita pasti akan membuahkan hasil.

Instagram :





×
Berita Terbaru Update