-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Rutinan Dzikrul Ghofilin TK Dharma Wanita Kelurahan Dandangan

Saturday, January 19, 2019 | January 19, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T23:19:15Z

Pengajian Akbar Ghofilin Tahun 2019 ini diselenggarakan di TK Dharma Wanita yang ada di Kelurahan Dandangan. Tepatnya, mulai Hari Jumat, 18 Januari 2019, Pukul 19.30 WIB.

Siapakah yang menghadiri Kegiatan ini?

Tentunya sangat banyak sekali, mulai dari Perangkat Kelurahan Dandangan beserta staff dan organisasi LPMK dan yang lainnya. Tidak hanya itu saja, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Yayasan, Kepala Sekolah, Guru dan Anak-anak TK Dharma Wanita beserta Wali Muridnya.

Kegiatan Ghofilin ini diharapkan dapat memupuk Nilai Moral Agama seluruh peserta Didik mulai dini, dan memberikan Berkah, Hidayah dan Rezeki dari Allah SWT. Rencana kegiatan yang berkaitan dengan Nilai Norma Agama akan di agendakan secara rutin di seluruh sekolah di Kelurahan Dandangan.


Namun kegiatan ini, kami kembalikan lagi kepada Pihak Sekolah dan Orang Tua Murid, jika berkenan bisa diselenggarakan. Pendidikan karakter anak sejak dini, sangat dibutuhkan di Generasi Milenial atau Generasi serba Digital, guna untuk memfilter pengaruh konten negatif yang menjadi virus kali ini. "Hidup dengan Seni akan menjadi Indah", tidak hanya itu "Hidup dengan Agama, Manusia akan Menjadi Terarah ke Jalan yang benar".

Video Kegiatan Dzikrul Ghofilin TK Dharma Wanita Kelurahan Dandangan, silahkan menontonya di bawah ini :

Download video Dzikrul Ghofilin TK Dharma Wanita Kelurahan Dandangan

×
Berita Terbaru Update