-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ada yang Baru di Kota Kediri ! Bubur Ayam Teh Rini khas Bandung Jawa Barat

Sunday, February 3, 2019 | February 03, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T23:19:21Z

Kalau ngomongin bubur ayam, pastinya sudah gak asing lagi kan? Tapi, kali ini ada yang berbeda loh, Bubur Ayam kali ini khas Bandung, Jawa Barat. Wah..sudah pernah coba Bubur Ayam khas Bandung? Pasti belum kan?


Pastinya kamu belumcoba, iyakan? Masak makan Bubur Ayam khas Bandung, harus kesana dulu, berat di ongkos pastinya,bener kan? Nah...kali ini, di Kota Kediri sudah ada Bubur Ayam khas Bandung, Jawa Barat yang ada di beberapa tempat, dimana? siapa penjualnya?

Bubur Ayam Teh Rini khas Jawa Barat. Oh ya,Teh ini bukan jenis minuman loh ya, ini sebuah nama dari Bahasa Sunda, yang artinya Mbak, kalau versi Jawanya..

Bubur Ayam Teh Rini ini, buka tiap hari mulai jam 5.30 - 11.00 di pasar ngaglik, tepatnya di sepanjang Jl. Sersan Kko Harun - Kelurahan Dandangan.


Khusus hari Minggu ready di Car Free Day (CFD) Jl Dhoho - Kota Kediri, tepatnya di depan toko mentari sebelah barat jalan.Soal rasa, pastinyaa Maknyussssss BosQue....penasaran? Pesan Sekarang, Order Bubur Ayam


Ayo buruan merapat dan rasakan bubur ayam dengan cita rasa khas Bandung yang nikmat pastinya dengan harga yg sangat terjangkau tanpa mengabaikan mutu dan rasanya.

×
Berita Terbaru Update