-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Program E-Commerce Belajar Menulis di Website KIM Cendekia

Tuesday, January 22, 2019 | January 22, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T23:19:16Z
Belajar menulis web, adalah tema yang diambil oleh KIM Cendekia. Tema ini diambil dari salah satu Program E-commerce Cendekia. E-commerce ini dalam ranah pengembangan dagang/perdagangan untuk masyarakat sekitar di dunia digital (internet). Program ini, diharapkan mampu mengajak masyarakat agar mampu mengimbangiproblem era digital in. Contoh saja yang simple, sebagai berikut :

"Dulu ada seorang pedagang/pengusaha rokok, mereka promosinya, sering menempelkan Banner, poster dan sebagainya di dinding, maupun tempat startegis lainya. Dengan perkembangan zaman saat ini, terutama di era digital ini, pengusaha ini mulai promosi menggunakan web, youtube, facebook dan sebagainya, yang bersumber internet"

Nah...masak di era digital saat ini, kita masih kayak gitu? Ah..gak jaman bro..
Masak kamu kalah sama temenmu ini :


Huda Kamso dan Jo Kondo adalah salah satu penikmat Program E-commerce yang dimiliki oleh KIM Cendekia. Mereka berdua. mahir mengoperasikan Postingan dalam waktu sehari saja.
Penasaran kan bagaimana, bentuk website mereka? Bisa cek menu link dibawah ini :

Website Huda Kamso

Website Jo Kondo

Apakah kamu juga tertarik dan ingin seperti mereka? Mari bergabung bersama Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Cendekia, kami siap membantu Anda. Anda masih bingung? Silahkan tonton video berikut ini :

×
Berita Terbaru Update